Sabtu, 04 Agustus 2012

Tak Usah Bersusah Hati :D

Aku itu 'pemalas', oleh karena itu aku tidak mau capek tentang masalah hati ;)
Sehingga aku sadar, untuk apa ku habisi waktuku dengan mengisi hatiku kepada seseorang yang belum tentu jodohku!

Aku itu 'egois', oleh karena itu aku tidak mau sibuk tentang masalah hati ;)
Sehingga aku sadar, untuk apa ku habisi waktuku dengan berusaha agar seseorang menempatkan aku di hatinya sedangkan dia tak halal melakukan itu
...

Aku itu 'sentimentil', oleh karena itu aku tidak mau memikirkan apa yang bukan hakku
Sehingga aku sadar, untuk apa aku harus mengotori diriku dengan mendekati apa yang DilarangNya ketika mencari seorang pendamping yang suci untuk diriku sendiri?

Aku itu 'sinis', oleh karena itu aku tidak mau memaksakan diriku
Sehingga aku sadar, untuk apa aku harus memaksa apa yang tak seharusnya jika ternyata memang Tuhan tidak memilihkan dirinya untuk diriku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar